Professor Frederick Khachik, Ph.D. sebagai Science Advisor NP

31 May 2014

087 880 311 882 | Professor Frederick Khachik, Ph.D., Naturally Plus, NPUSA, Manfaat Karotenoid| superlutein.blogdetik.comBanyaknya prestasi Profesor Frederick Khachik, Ph.D., yang merekomendasikan dirinya kepada NP USA (Naturally Plus di Amerika Serikat). Namun, yang menonjol di antara prestasinya yang banyak, adalah dua paten miliknya tentang isolasi dan pemurnian Lutein dari bunga Marigold!

Karena kompetensi spesifik di bidang penelitiannya sangat penting untuk NP -yaitu terkait Lutein dalam suplemen Super Lutein yang berasal dari marigold- ia telah dikukuhkan sebagai Scientific Advisor untuk peluncuran NP di Amerika Utara.

Dr Khachik mengatakan pengangkatannya:
“Saya telah mendedikasikan beberapa dekade kehidupan profesional saya untuk mempelajari Karotenoid, dan saya yakin bahwa suplementasi gizi Karotenoid seperti Lutein dapat melengkapi kebutuhan tubuh akan nutrisi-nutrisi terbaik untuk memperkuat struktur dan mendukung fungsi kesehatan sejumlah organ tubuh penting. Itulah alasan utama saya sangat antusias tentang hubungan saya dengan Naturally Plus dan pengenalan perusahaan serta produk-produknya ke Amerika Serikat! “
Profesor Khachik menerima gelar doktor dalam kimia organik dari Universitas Manchester Institut Sains dan Teknologi (University of Manchester Institute of Science and Technology) dan menyelesaikan penelitian postdoctoral di University of Maryland. Sejak saat itu, penelitian Dr Khachik telah menghasilkan identifikasi lebih dari 50 karotenoid dalam buah-buahan dan sayuran, 34 karotenoid dan 9 metabolit dalam plasma manusia dan air susu ibu. Selain itu, ia telah memperlihatkan keberadaan beberapa mekanisme oleh karotenoid yang dapat mencegah penyakit kronis seperti kanker, jantung dan penyakit yang berkaitan dengan usia.

Setelah bekerja di Departemen Pertanian AS, Dr. Khachik ditunjuk University of Maryland sebagai ilmuwan peneliti senior Fakultas Kimia dan Biokimia, di mana ia telah berkolaborasi untuk membangun bioavailabilitas dan metabolisme Lutein, Zeaxanthin, dan Lypocene dalam pencegahan kanker.
Bekerja sama dengan Profesor Nishino dan timnya di Kyoto University School of Medicine, mereka berhasil mendemostrasikan sifat kemopreventif kanker dari makanan berkarotenoid seperti Lyopcene dan Lutein.
Dr Khachik telah menerbitkan 63 artikel ulasan bersama, 18 bab buku, dan telah mendapat 12 paten. Antara tahun 1990 sampai saat ini ia telah menyajikan lebih dari 100 ceramah ilmiah tentang karotenoid pada konferensi nasional dan internasional.

share


TAGS Harga Obat Mata Super Lutein Kandungan Super Lutein Khasiat Lutein Khasiat Super Lutein Mengobati Kangker Mengobati Penyakit Mata Naturally Plus S Lutena Naturally Plus Super Lutein Obat Mata Super Lutein Obat Untuk Mata Plus S Lutena S Lutena Naturally Plus Terapi Mata Min Super Lutein Super Lutein Bohong Super Lutein Jepang Super Lutein Untuk Mata Testimoni Super Lutein Terapi Penyakit Kanker Obat Untuk Mata Katarak


-

Author

Follow Me