Testimoni

16 May 2014

S Lutena Menyembuhkan Retina Mata Putus

081.222.880.355 | S Lutena Testimoni | superlutein.blogdetik.comAssalamualaikum, Perkenalkan nama saya Gamar, usia 32 tahun kebetulan kalau pengalaman pribadi sih sudah sering ya, nah ini yang akan saya sharing adalah pengalaman tante saya sendiri.Jadi beliau itu retina matanya sudah putus dan tidak ada jalan lain kata dokter harus dioperasi. Dia sudah konsultasi ke beberapa dokter mata dan terakhir dia konsultasi di Rumah Sakit Mata Pusat AINI dan kata dokter itu, ibu akan lebih parah kalau tidak dioperasi. Ibu seminggu atau 2 minggu lagi akan mengalami buta.

Jadi tidak ada jalan lain lagi kecuali harus dioperasi. Dan untuk operasi tante saya harus menyiapkan dana Rp. 35 juta.

Tetapi dokter tidak menjamin bahwasanya setelah operasi akan sembuh total. Karena nanti akan ada operasi kedua dan bahkan seumur hidupnya dia akan operasi terus.

Dan alhamdulillah begitu kami perkenalkan dengan Super Lutena (SLutena) dan kami ajak ke pertemuan presentasi seperti ini, beliau langsung yakin hari itu juga beliau gabung.

Alhamdulillah perkembangannya luar biasa. Tadinya saya memperkirakan itu ada perubahan sekitar 3 bulan setelah konsumsi. Ternyata 3 hari minum beliau telpon saya jika sudah mulai melihat.

Padahal tadinya jika melihat ke atas itu terang kalau ke bawah gelap. Jadi pandangannya itu separoh ke bawah gelap sedangkan ke atas terang.

Nah setelah 3 hari dia konsumsi S Lutena dengan cara minum 4 kapsul pada pagi hari dan 4 kapsul pada malam hari, maka pada hari ketiganya beliau laporan ke saya yang tadinya gelap sudah mulai berair dan mulai terang.

Itu efek pertama yang dia rasakan dan sudah mulai berbayang penglihatannya, selanjutnya dia minum 4 sampai 5 botol, sekarang sudah tidak pesan lagi karena sudah sembuh.

Bayangkan, tadinya dia harus operasi dalam waktu seminggu lagi, kalau dia tidak operasi itu dia akan buta. Tetapi sekarang alhamdulillah dia sudah sembuh. Padahal hanya dengan 4 atau 5 botol.

Bayangkan jika dia harus operasi mata dengan biaya Rp. 35 juta sekali operasi, itupun tidak ada jaminan sembuh. Sementara hanya dengan 4 atau 5 botol beliau sudah pulih seperti sedia kala.

============================================================================================

S Lutena Menyembuhkan Retinitas Pigmentosa (Pengurangan Daya Penglihatan)

081.222.880.355 | Naturally Plus Super Lutein | superlutein.blogdetik.comTAN JAHIT CHEAN, Johor Malaysia. Saya masih muda, umur 18 tahun. Sayangnya, saya menderita kronis. Retinitas Pigmentosa (Dystrophy retina) yang bisa menyebabkan kebutaan. Buruknya lagi lagi, kakak saya juga menderita penyakit yang sama. Pandangan mata kian hari semakin lebih buruk.

Dunia saya mulai gelap, saya takut dan merasa sangat kehilangan. Biaya pengobatan mahal dan hidup saya menjadi tidak nyaman. Apa yang harus saya lakukan? Akhirnya pada 24 Mei 2007, Pemerintah Malaysia mengeluarkan kartu identitas cacat untuk saya dan kakak saya, karena kami kehilangan padangan (buta).

Pada bulan Juli 2008, saya mendengar kabar baik tentang produk untuk mata. Bertahun-tahun, saya telah mencoba banyak produk untuk mata, tapi tidak berhasil. Akhirnya, seorang dermawan mendorong saya untuk mencoba SUPER LUTEIN. Pada tanggal 7 Desember 2008, saya mulai mengkonsumsi 5 kapsul SUPER LUTEIN setiap hari. Beberapa hari kemudian, Ya!!! Saya mulai melihat beberapa cahaya di dunia saya yang gelap. Ada cairan yang keluar dari mata saya juga. Saya sangat senang karena mata membaik karena SUPER LUTEIN.
Sejak hari itu, saya mengubah konsumsi jadi 6 kapsul, 3 di pagi hari & 3 di malam hari. Dalam waktu singkat, satu bulan, saya dan kakak saya mengalami perubahan besar dalam hidup kami! Kami mampu mengidentifikasi objek. Pandangan kami menjadi sangat meningkat. Kami berterima kasih kepada teman yang memperkenalkan SUPER LUTEIN kepada kami.

===========================================================================================

S Lutena Menyembuhkan Diabetes

081.222.880.355 | Super Lutein Penyakit Diabetes | superlutein.blogdetik.comAssalamu alaikum wr.wb. Perkenalkan nama saya Neni Salamah. Sebelum mengkonsumsi S-Lutena saya pernah memiliki penyakit diabetes. Cerita sedikit ya pengalaman saya? Setelah saya kena diabet saya di opname sampai sempat mau di potong (diamputasi) kaki saya karena sudah busuk. Namun saya tidak mau. Lebih baik mati di rumah dari pada kaki saya dipotong, ucap saya kepada suami saya. Tolong tebus saya, saya mending mati di rumah saja, pak, lanjut saya. Jawab suami saya: Sembuhkan dulu nanti baru kita pulang. Tidak, tidak, saya nggak mau, sahut saya kepada suami. Karena saya dengar tetangga saya sebelah yang lain RT itu (panggilannya) Pak Haji itu sangat kaya raya. Pesawat Heli Kopter pun mampu dia beli, namun nyawanya tidak dapat tertolong. Kakinya dipotong karena diabet. Tiga hari dipendam kakinya, lalu menyusul kemudian kaki satunya lagi. Tidak lama kemudian orangnya meninggal, akhirnya jasadnya menyusul, dan dibarengin jadinya sama kakinya.Saya takut dengar itu ya sudah saya minta pulang saja dari rumah sakit. Pak saya nggak mau, lebih baik saya mati di rumah saja.Nah setelah itu saya denger ada S Lutena. Sebelum minum ini saya kena diabet itu sudah lari ke mata (glukoma), sehingga rabun, tidak bisa melihat, melihat orang saja kaya kabur. Saya kalau jalan harus merambat-rambat.Setelah saya minum super lutein ini, mata saya bisa melihat lagi dan saya dapat Anda lihat, hari ini bisa datang ke Kantor Naturally Plus (tidak jadi diamputasi dan sembuh dari diabetes). Dan saya sudah ikut bergabung di Naturally Plus. Sekarang semuanya saya makan dan tidak ada pantangan apapun. Terima kasih

Kunjungi Web Resmi Kami untuk Melihat Lebih Banyak Lagi Testimoni Kesembuhan Teraphy Super Lutein >>> NaturallyPlusLutein.com

share


TAGS 1


-

Author

Follow Me